Hal Yang Menarik Setelah Belajar SEO Bareng Azeindra

Hal Yang Menarik Setelah Belajar SEO Bareng Azeindra - Sebagai seorang developer website saya merasa sangat penting jika kita memahami dasar dasar SEO. Kenapa, mungkin dengan saya paham sedikit tentang SEO dasar ( Basic SEO ) saya dapat menerapkan nya di dalam website yang saya buat untuk client saya, sehingga secara default website yang saya buat untuk client saya sudah dapat bersaing dengan CMS lain nya yang dimana sudah terdapat plugin yang sudah include di dalam CMS tersebut. Sebagai contoh Wordpress yang memiliki plugin bernama Yoast.




Pentingnya SEO untuk mendukung perusahaan dan bisnis kita.

Saat ini hampir 80% penduduk indonesia sudah menggunakan akses internet di kehidupan sehari hari nya dan hampir 60% menggunakan google sebagai mesin pencari. Bayangkan ada jutaan orang yang mencari produk, jasa, ataupun usaha anda di google dan apabila kita bisa men-setting keyword yang ingin kita tuju di mesin pencarian sehingga perusahaan dan bisnis kita semakin di kenal oleh banyak orang.


Digital Marketing.
Saat ini digital maerketing semakin populer pada perusahaan perusahaan besar di indonesia. Dengan digital marketing industri iklan berubah yang dulu dari dengan cara konvensional dan sekarang menjadi digital. Dan jasa seo medan adalah salah satu strategi yang tepat untuk digital marketing dengan biaya yang lebih murah dan target segmentasi yang lebih tepat.


Salah satu perusahaan di medan yang juga fokusi di digital marketing dan jasa pembuatan website adalah algotech.co.id Algotech sendiri adalah sebuah perusahaan digital yang membantu perusahaan yang ingin membuat website, applikasi android, dan juga membantu untuk mengganti domain blogspot menjadi domain pribadi.

Alhamdulillah setelah saya ikut event Seo Basic dan Creative Content Writing dari komunitas blogger medan, saya menjadi lebih paham dengan SEO dan cara menulis tulisan yang lebih baik. Seperti itulah kira kira Hal Yang Menarik Setelah Belajar SEO Bareng Azeindra.

Salam, anak medan.




Comments

Post a Comment

Total Pageviews

Popular posts from this blog

Selamat Ulang Tahun Kabar Medan

Backlink Penting 2023 III

Backlink Penting 2023